Friday 31 May 2013

EMPAT (4) CARA CEPAT KAYA DI INDONESIA

Indonesia adalah negara, mayoritas penduduknya mempercayai mistik, suka merajakan orang kaya, bayak rakyatnya yang suka rela menjadi hamba-hamba orang kaya. banyak rakyatnya tidak percaya dengan dirinya. ia malah mempercayai orang lain yang memiliki kekayaan, kekuasaan, penipu, dan orang-orang yang memiliki ilmu filsafat (orang orang yang di anggap memiliki super natural), seharusnya mempercayai para ahli atau orang yang memiliki logika tinggi. Justru orang-orang yang memiliki logika tinggi akan di abaikan . Pemerintah Indonesia sangat lambat untuk mencerdaskan rakyatnya, banyak program pemerintah yang Tepan dan baik, waktu di perjalan menuju daerah banyak yang gagal, di karenakan SDM dan korupsi.Sehingga bangsa ini miskin Ide dan miskin Para Ahli. Banya rakyat mengabil keptusan dengan jalan pintas, di manfaatkan lah Para orang-orang yang di anggap memiliki supernatural, memiliki harta, penipu dan kekuasaan.



EMPAT CARA CEPAT KAYA DI INDONESIA


  1. MENJADI DUKUN (SUPER NATURAL). dukun tumbuh subur di Indonesia, di sebabkan para perjabat, pedagang, pns, para akademis, rakyat. sangat membutuhkan jasanya. dan tidak ada tarip atau harga yang baku, sehingga client beraneka ragam memberi upah, sesuai hasil yang di inginkan. Banya client rela memberikan apa saja, bahak istrinya sendiri. Profesi ini sangat menjanjikan, tidak perlu mengeluarkan tenaga, pikiran, uang, menurut prinsip ekonomi, sangatlah sempurna, banyak dukun (super natural) yang kaya raya. Dukun (supernatural) sebenarnya tidak memiliki kemampuan apapun.Anda bisa membuktikan dengan cara : menyembunyikan dompet anda di saku. Anda bertanya  Mbah (panggilan dukun),  dompet saya hilang dimana ya mbah ?, si mbah akan menjawab dengan kata kiasan, agar client bingung dan menyambung-nyambungkan pikiran ia sendiri, dengan tujuan mencari titik aman buat si mbah, kalau salah tebak tidak salah fatal, sehingga client akan masih tetap mempercayai sim mbah. Dengan cara ini anda akan mengetahui kemampuan dukun itu.
  2. TAHU JALUR KORUPSI. Korupsi di Indonesia membahayakan pertahan Nasional, tetapi pelaku makin bertambah dan menggila. Orang-orang yang tahu jalur korupsi, biasanya berhubungan dengan pemerintahan. contoh: PNS, BUMN, APARAT PENEGAK HUKUM, LURAH, CAMAT, WALIKOTA, DPR, PRESIDEN, LSM. Dengan jabatan yang yang di miliki sangat rawan melakukan korupsi hanya tinggal  idalis dan iman pemilik jabatan. Koruptor yang berhasil sangat kaya raya. biasanya uang hasil koruptor, akan di habur-hamburkan contoh : untuk jalan-jalan ke luar negeri, belanja, kawin lagi, membeli pelacur, hal-hal berbau maksiat, di sumbangkan ke partai, bahkan mengumpulkan dana untuk mencalonkan bupati/walikota/DPR PRESIDEN. KORUPSI memiliki resiko. andai ketahuan, burkurang hartanya. Hartanya akan berpindah di pelaku korupsi lainya contoh: aparat penegak hukum, markus (makelar kasus). korupsi di indonesia bisa habis ada satu undang yaitu, KORUPSI HUKUM MATI. Penyebab korupsi: masih banyaknya rakyat merjakan orang-orang yang memiliki harta berlimpah.
  3. PENIPU : Profesi ini sangat, menjanjikan sepanjang masa, asal rakyat masih banyak yang bodoh. Profesi penipu sangat lah aman di Undang-undang indonesia, RUU di indonesia di bagi menjadi dua KRIMINAL DAN PERDATA, penipu di jerat dengan RUU Perdata, sehingga ada celah untuk lolos dari penjara, dan di dukung oleh aparat Korup. Bila terjadi kasus, penipu hanya memindah kan uangnya ke oknum aparat penegak hukum. Dengan batuan oknum, vonis ringan, bahkan losos dari jerat hukum. Penipu Handal Tentunya memiliki sistim canghih memperdayai orang. contoh: 1. Multi-level marketing (MLM), 2. Ifestasi bodong (LANGIT BIRU, IFESTASI EMAS, ARISAN BODONG, dll), LOWONGAN KERJA BODONG, dll. Kurangnya informasi, terhipit ekonomi, penyebab utama menjadi mangsa.
  4. WIRISAN (HARTA YANG DI BERIKAN ORANG-ORANG YANG MEMILIKI HAK HARTA WARISAN ITU  ): Tidak semua orang memiliki keberuntungan dari Tuhan, yang di berikannya yaitu Warisan.
Tujuan saya membuat artikel ini untuk mempercerdaskan bangsa, bukan maksut yang lain, agar rakyat jeli dan pintar menentukan sikap. MAJU TERUS BANGSAKU INDONESIA

---------------------------------------------------------------------------------------------

Awas dukun sebenarnya orang memiliki penderita SKIZOFRENIA