Saturday 12 October 2013

Antivirus Free Paling Ringan

Mungkin ada yang bertanya Antivirus Free Paling Ringan di tahun 2013 itu apa ? maka Bitdefender Free Edition sebagai jawaban vario. Bukannya Bitdefender terkenal dengan super berat terutama buat komputer dengan spek pas-pasan ? sekali lagi vario menjawab tidak juga... karena Bitdefender Free Edition dari hasil test yang vario lakukan mulai di install di notebook, laptop, komputer yang memiliki spek super jadul alias rendah banget, antivirus ini tidak menjadikan lambat loading n efektif memberikan perlindungan dari serangan e-ancaman. Bayangkan Installer offlinenya cuma 8 MB, hem...kecil banget n belum ada antivirus luar negeri yang memiliki installer sekecil Bitdefender Free Edition.
Di versi Free ini juga memakai teknologi sama seperti yang dipakai antivirus #1 seperti Bitdefender Antivirus Plus, Bitdefender Internet Secuity dan Bitdefender Total Security cuma beda struktur dan fitur pastinya.

Lebih jelasnya dapat sobat baca overview yang vario ambil dari situs resmi bitdefender. Screenshot halaman web hasil traslate google ke bahasa indonesia biar mudah di pahami buat kita yang berada di indonesia.

http://download.bitdefender.com/npd/free/Antivirus_Free_Edition_x86.exe

http://download.bitdefender.com/npd/free/Antivirus_Free_Edition_x64.exe



Read more: http://variochy2010.blogspot.com/2013/06/antivirus-free-paling-ringan-tahun-2013.html#ixzz2hZzCh4oJ