Friday 12 July 2013

AWAS PENIPUAN MENGAKU PIHAK GOOGLE

Awas.... teman-teman pelaku toko online / seo........anda akan di telpon.......yang mengaku pemasaran iklan di google. dengan dalil 10 besar di google.....dengan kata muluk-2.....itu semua bohong. google tidak pernah mengurusi blog / toko online kecil........google memberi pekerjaan kita untuk berjualan........keuntungan google dari menjual informasi, dan dari iklan. abekan saja orang mengaku-2 pihak google.

isi email penipu :

 Halo Wisnu Prihantoro,


Selamat bergabung di Gopher Indonesia. Anda telah membuat keputusan yang tepat untuk bisnis Anda, dan kami akan bekerja sama dengan Anda pada satu tahun ke depan.
Sekarang bisnis Anda telah dapat diakses oleh pelanggan yang mencari & ingin berbisnis dengan Anda.
Team produksi kami akan menghubungi Anda dalam kurun waktu 48 jam kedepan untuk mendata tentang bisnis Anda dan kami akan memperbaharui data bisnis Anda pada listing website kami, di sini.
Kami akan mengirimkan Tax Invoice akun Gopher Anda ( silahkan lihat pada bagian lampiran / attachment ). Tolong isi dan kirimkan pada kami melalui surat, e-mail atau fax.
Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami!

Ketika melakukan pembayaran online, harap cantumkan ID faktur diawali dengan tanda # dan ditransferkan ke salah satu rekening berikut:
06 40100 20 6005 - CIMB Niaga - Graha Niaga Branch (PT Direktori Bisnis Online)
206 33 66889 - BCA - KCU Thamrin Grand Indonesia (PT Direktori Bisnis Online)


Salam hangat,

Tim Pengelola Akun.

p: +62 21 8390 3803